Olahraga

Mantan Bos Chelsea Ragu Hazard ke Madrid Musim Depan

Mantan Bos Chelsea Ragu Hazard ke Madrid Musim Depan

Eden Hazard (Foto: Marca)

London, Jurnas.com – Mantan pelatih Chelsea Roberto Di Matteo ragu Eden Hazard akan ke Real Madrid musim depan, kendati Los Blancos sudah menyiapkan sekitar 100 juta pounds untuk sang pemain.

Saat ini The Blues masih menunggu sanksi dari Pengadilan Arbitrase Olahraga FIFA. Jika hukuman larangan transfer dua jendela diberlakukan Juni mendatang, maka menurut Di Matteo, Chelsea kemungkinan tidak akan melepas Hazard.



“Siapa yang tahu tentang Hazard? Chelsea memiliki larangan transfer, sehingga akan sangat sulit bagi siapapun untuk pergi,” kata Di Matteo dilansir dari The Sun pada Rabu (15/5).

Seperti diketahui, FIFA menegaskkan larangan bagi klub untuk membeli pemain baru selama dua kali jendela transfer, jika klub bersangkutan dinyatakan bersalah atas tuduhan terkait transfer anak di bawah umur.

“Kehilangan Hazard tidak bagus, dan aku yakin tidak akan mudah baginya untuk pergi,” ujar Di Matteo.

“Klub ini memiliki larangan transfer. Sementara membiarkan pemain top pergi dan tidak bisa menggantikannya, akan sangat sulit bagi klub top untuk membelinya,” imbuh dia.

Di Matteo juga mengomentari performa Chelsea musim ini yang terbilang belum konsisten. Bagi dia, dengan capaian finis di urutan ketika Liga Inggris, menjadi catatan bagus untuk Maurizio Sarri.

“Saya pikir mereka menjadi sangat baik pada akhirnya. Mereka berada di peringkat ketiga di liga, dan memainkan sepakbola yang bagus, meski belum cukup konsisten,” tandas dia.

TAGS : Real Madrid Di Matteo Eden Hazard

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/52659/Mantan-Bos-Chelsea-Ragu-Hazard-ke-Madrid-Musim-Depan/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz