Olahraga

Milner: Perjuangan Liverpool Layak Diapresiasi

Milner: Perjuangan Liverpool Layak Diapresiasi

Pemain Liverpool, James Milner

Jakarta, Jurnas.com – James Milner merasa Liverpool memecahkan rekor musim Liga Premier berarti mereka pantas untuk mengakhiri musim dengan trofi.

Meskipun tim Jurgen Klopp menumpuk 97 poin Liga Premier, lebih banyak dari runner-up dalam sejarah divisi ini, namun mereka harus merelakan trofi liga Inggris jatuh ke Manchester City, yang ungguk satu poin.



Pasukan Pep Guardiola memenangkan 14 pertandingan liga terakhir mereka musim ini untuk menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar Liga Premier sejak Manchester United satu dekade lalu.

Liverpool masih bisa mengakhiri musim dengan kemajuan luar biasa di level tinggi saat mereka menghadapi Tottenham di final Liga Champions Inggris di Madrid pada 2 Juni.

Dan Milner, yang memenangkan dua gelar Liga Premier di City sebelum pindah ke Anfield pada 2015, percaya itu akan menjadi akhir yang tepat untuk kampanye adalah The Reds untuk mengklaim mahkota Eropa keenam.

“Ketika Anda memikirkan 30 kemenangan dari 38, pada awal musim Anda ingin berpikir itu cukup baik. Tapi jelas itu menunjukkan betapa hebatnya Man City juga. Ini mengecewakan. Kita harus bangga dengan apa yang telah kita capai,” kata Milner dilansir Soccerway. 

“Para penggemar ttelah mengangkat kami ketika kami membutuhkannya, mereka tetap bersama kami ketika sudah sulit dalam permainan dan seperti yang saya katakan, para pemain layak mendapat sedikit penghargaan, tetapi para penggemar melakukannya lebih dari itu.”

TAGS : James Milner Klub Liverpool Liga Champions

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/52602/Milner-Perjuangan-Liverpool-Layak-Diapresiasi/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz